KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Selingkuh - Ria Angelina

LAGU DAN LIRIK Selingkuh - Ria Angelina

Harus bagaimankah diriku ini
Sesak terasa sesak terasa di dadaku
Tiada cukupkah kau buat ku begini
Tiada habisnya tiada puasnya kau berselingkuh

Manalah kuat ku mengekang kebebasanmu
Kubiarkan engkau pergi semau hatimu
Tapi akhirnya haruslah juga aku terima
Ternyata ada selingkuhannya menemani

Kalau benar tiada lagi jalan terbaik
Ijinkan aku biarkan aku berlalu darimu

Tiada cukupkah kau buat ku begini
Tiada habisnya tiada puasnya kau berselingkuh

Manalah kuat ku mengekang kebebasanmu
Kubiarkan engkau pergi semau hatimu
Tapi akhirnya haruslah juga aku terima
Ternyata ada selingkuhannya menemani

Kalau benar tiada lagi jalan terbaik
Ijinkan aku biarkan aku berlalu darimu
Tiada habisnya tiada puasnya kau berselingkuh

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO