KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Cinta Itu Amanah - Wali

LAGU DAN LIRIK INDONESIA


Maaf ya, bukan ku tak percaya
Ku bosan, ku bosan, ku bosan dibohongi
Maaf ya, bukan ku tak terima
Ku bosan, ku bosan, ku bosan dikhianati
Bila kau serius jawablah pertanyaanku

Demi apa kau sayang padaku
Demi apa kau cinta padaku
Demikian ku tanya padamu
Demi apa sayangku

Bukan aku tak mau padamu
Bukan aku memaksa dirimu
Tapi aku tak mau ditipu
Demi apa sayangku

Awas ya, cinta itu amanah
Jangan kau, jangan kau, jangan kau khianatinya
Bila kau serius jawablah pertanyaanku

Demi apa kau sayang padaku
Demi apa kau cinta padaku
Demikian ku tanya padamu
Demi apa sayangku

Bukan aku tak mau padamu
Bukan aku memaksa dirimu
Tapi aku tak mau ditipu
Demi apa sayangku

Demi apa kau sayang padaku
Demi apa kau cinta padaku
Demikian ku tanya padamu
Demi apa sayangku

Bukan aku tak mau padamu
Bukan aku memaksa dirimu
Tapi aku tak mau ditipu
Demi apa sayangku

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO