KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Akhir Rasa ini – SAMSON

LAGU DAN LIRIK INDONESIA


terlarut aku
dalam kesendirian
saat aku menyadari
tiada lagi dirimu kini

sampai kapankah
aku mampu bertahan
tetapi aku jalani
semua kisah hidupku ini

tak akan terganti
setiap kenangan yang telah terukir
kan terekam indah
dan melekat di hati

akankah berakhir
semua rasa yang telah tercipta
didalam benakku
dan didalam asa ku

terlarut aku
dalam kesendirian
saat aku menyadari
tiada lagi dirimu kini

tak akan terganti
setiap kenangan yang telah terukir
kan terekam indah
dan melekat di hati

akankah berakhir
semua kisah yang telah tercipta
didalam benakku
dan didalam asa ku

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO