KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Tanpa Bintang - Anang feat Aurel

LAGU DAN LIRIK INDONESIA


Sepi ini takkan membunuh kita
Kar'na kita selalu bersama
Bersamanya kita harus bahagia
Melawan semua aral yang ada
Bersama...

Aku dan kamu selalu bersama
Habiskan malam walau tanpa bintang
Aku dan kamu saling berpelukan
Membunuh malam hingga pagi menjelang
Bersama s'lamanya
http://lagulirikindo.blogspot.com/
Sepi ini takkan membunuh kita
Kar'na kita selalu bersama
Bersamanya kita harus bahagia
Melawan semua aral yang ada
Bersama...

Aku dan kamu selalu bersama
Habiskan malam walau tanpa bintang
Aku dan kamu saling berpelukan
Membunuh malam hingga pagi menjelang
Berdua s'lamanya

Cinta aku seluas samudra
Sayang aku tak akan pudar
Cinta aku, aku dan kamu s'lamanya

Aku dan kamu selalu bersama
Habiskan malam walau tanpa bintang
Aku dan kamu saling berpelukan
Membunuh malam hingga pagi menjelang

Aku dan kamu selalu bersama
Habiskan malam walau tanpa bintang
Aku dan kamu saling berpelukan
Membunuh malam hingga pagi menjelang
Berdua s'lamanya
S'lamanya

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO