KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Demi Kamu Dan Aku - Afgan (feat. Sherina)

LAGU DAN LIRIK INDONESIA


Kamu buat aku lelah
Ku beri perhatian salah
Bikin kamu senyum susah
Kalau ditemenin malah murah

Semua selalu jadi masalah
Jatuhnya jadi salah tingkah
Lama-lama aku bakal nyerah
Mulai sekarang ku bilang terserah
http://lagulirikindo.blogspot.com/
Kamu buat aku lelah
Tak ada ruang tuk melangkah
Perhatianmu bikin begah
Kenapa harus banyak bertingkah

Haruskah selalu aku yang ngalah
Bikin kepalaku mau pecah
Lama-lama kamu makin parah
Mulai sekarang ku bilang terserah
Mulai sekarang ku bilang

Pahami maksudku, jangan buang waktuku
Pahami mauku, kalau kau cinta aku
Pahami hatiku, demi kamu dan aku
Demi kamu dan aku

Kamu buat aku lelah
Ku beri perhatian salah
Perhatianmu bikin begah
Kalau ditemenin malah marah

Haruskah selalu aku yang ngalah, suka jadi masalah
Bikin kepalaku mau pecah, jatuhnya salah tingkah
Lama-lama kamu makin parah

Mulai sekarang ku bilang terserah
Mulai sekarang, mulai sekarang

Pahami maksudku, jangan buang waktuku
Pahami mauku, kalau kau cinta aku
Pahami hatiku, demi kamu dan aku
Demi kamu dan aku

Jangan buatku jenuh padamu
Karena ku tahu kau tak begitu
Selama kamu ikuti kataku
Tak tahu apakah kau di sini
Demi kamu dan aku

Pahami maksudku, jangan buang waktuku
Pahami mauku, kalau kau cinta aku
Pahami hatiku, demi kamu dan aku
Demi kamu dan aku

Pahami maksudku, jangan buang waktuku
Pahami mauku, kalau kau cinta aku
Pahami hatiku, demi kamu dan aku
Demi kamu dan aku, demi kamu dan aku ooh

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO