KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Mengejar Mimpi - Yovie & Nuno

LAGU DAN LIRIK Mengejar Mimpi - Yovie & Nuno


Dan semenjak ada dia
Kamu bukan kamu yang seperti dulu
Tiada lagi kisah indah
Dan kini ku sendiri berteman bayangmu
Malam kini berganti sunyi sepi untukku

Reff:
Meskipun engkau tlah pergi
Mungkin takkan kembali
Aku di sini tetap di sini sayangku

http://lagulirikindo.blogspot.com/
Aku masih rindu padamu
Aku masih sayang padamu
Meski kini cintamu bukan aku

Dan kini aku tahu
Jendela hatimu tertutup untukku
Ingin ku lihat lagi
Wajah yang selalu ku rindu

Back to Reff:

Ingin rasa aku berlari
Walau hanya mengejar mimpi oooh

(meskipun engkau tlah pergi
Mungkin takkan kembali
Aku di sini tetap di sini sayangku)

Aku masih rindu padamu
Aku masih sayang padamu
(meski kini cintamu bukan aku)

Ooo… meskipun engkau tlah pergi (pergi)
Mungkin takkan kembali (kembali)
Aku di sini tetap di sini sayangku

Aku masih rindu padamu
Aku masih sayang padamu
Meski kini cintamu bukan aku
Meski kini cintamu bukan aku

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO