KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Katakan Cinta - Dadali

LAGU DAN LIRIK Katakan Cinta - Dadali


Kenang diriku sayang
Bila malam telah datang menjemputmu
Buai dalam impian, beri aku kepastian

Jangan gantung cintaku
Jangan siksa diriku dengan cintamu
Sungguh aku rapuh wahai pujaanku

http://lagulirikindo.blogspot.com/
Menatap matamu sungguh aku layu
Memandang senyummu benar ku tak mampu
Ku mohon kepadamu genggam tanganku
Dan bisikkan kata-kata cinta untukku

Bila engkau I love you

Menatap matamu sungguh aku layu
Memandang senyummu benar ku tak mampu
Ku mohon kepadamu genggam tanganku
Dan bisikkan kata-kata cinta untukku

Menatap matamu sungguh aku layu
Memandang senyummu benar ku tak mampu
Ku mohon kepadamu genggam tanganku
Dan bisikkan kata-kata cinta untukku

Bila engkau I love you

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO