KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Aku Atau Temanmu - Maudy Ayunda

LAGU DAN LIRIK Aku Atau Temanmu - Maudy Ayunda


aku mulai tak suka
ketika kau mulai acuhkan diriku
apakah kau masih menganggap diriku
sebagai kekasihmu

seringkali kau lupakanku
saat bersama teman-temanmu
pilih aku atau teman-temanmu
dan ku kan pergi tinggalkanmu

http://lagulirikindo.blogspot.com/
(sungguhku) sungguh aku tak suka
bila kamu tak perhatian padaku
apakah kau masih menganggap diriku
sebagai kekasihmu (kekasihmu)

seringkali (sering) kau lupakanku (lupakan)
saat bersama teman-temanmu
pilih aku atau teman-temanmu
dan ku kan pergi tinggalkanmu
dan ku kan pergi tinggalkanmu

seringkali kau lupakanku
saat bersama teman-temanmu
pilih aku atau teman-temanmu
dan ku kan pergi tinggalkanmu

(seringkali) seringkali (kau lupakanku) kau lupakanku
(saat bersama teman-temanmu)
pilih aku atau teman-temanmu
dan ku kan pergi tinggalkanmu
dan ku kan pergi tinggalkan, tinggalkanmu

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO