KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Deg2an - Vierra

LAGU DAN LIRIK INDONESIA


Kau lewat di depan kelasku
Mata ini tertuju kepada dirimu
Dan ternyata matamu tertuju padaku
Aku malu, bingung, salting, oh tuhan
Jantungku berdetak, berdetak dengan kencang

Senyumanmu buat aku deg-degan
Tatapanmu buat ku jadi deg-degan
Wooo wooo aku bingung

Dan ternyata matamu tertuju padaku
Aku malu, bingung, salting, oh Tuhan
Jantungku berdetak, berdetak dengan kencang

Senyumanmu buat aku deg-degan
Tatapanmu buat ku jadi deg-degan
Wooo wooo bingung salting

Senyumanmu buat aku deg-degan
Tatapanmu bikin aku deg-degan
Senyumanmu buat aku deg-degan
Tatapanmu buat ku jadi deg-degan
Wooo wooo wooo wooo bingung salting

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO