KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Menentukan Hati - Anang & Ashanty

LAGU DAN LIRIK INDONESIA


jatuh cinta kesendirian ku bertanya
saat ini sudah waktunya
dicintai diri ini merana
aku ingin hati sepertimu

reff:
bisakah aku memilikimu
mampukah aku hidup denganmu
ini memang berat perjalanan cintaku
aku harus tentukan
http://lagulirikindo.blogspot.com/
dicintai inginnya dirimu
aku pun merasakan gejolakku

repeat reff

bicara dengan hatimu
dengarlah suara hatimu
aku tak mau ini sesaat
aku mau jatuh cinta

saat ku jatuh cinta menentukan hati
aku menentukan hati

repeat reff [2x]

menentukan hati

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO