KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Jodi (Jomblo Ditinggal Mati) - Wali

LAGU DAN LIRIK INDONESIA


bicara tentang cinta
bicara manusia
bicara tentang setia

setia yang aku alami
setia sampai mati
sampai buat ku begini

dan aku begini
karna kekasih hatiku telah pergi
dan takkan kembali
ia telah mati
kenalkan namaku

reff:
aku jodi, jomblo ditinggal mati
jadi pacarku tak rugi
aku jodi, jomblo ditinggal mati
pokoknya buy one get one free
aku jodi, jomblo ditinggal mati
yang pasti ku setia sampai mati

dan orang-orang kini
memanggilku jodi
jodi, jomblo ditinggal mati

tapi tak apa-apa
sungguh aku suka
karna ku lambang setia

repeat *
repeat reff:

dan aku begini
karna kekasih hatiku telah pergi
dan takkan kembali
ia telah mati

hmm.. kenalan dong

repeat reff : [2x]

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO