KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Menjaga Hati – Yovie & Nuno

LAGU DAN LIRIK INDONESIA


masih tertinggal bayanganmu
yang telah membekas di relung hatiku
hujan tanpa henti
seolah pertanda
cinta tak disini
kau tlah berpaling

http://lagulirikindo.blogspot.com/
biarkan aku menjaga perasaan ini
menjaga segenap cinta
yang telah kau beri
engkau pergi aku takkan pergi
kau menjauh aku takkan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu
(sejujurnya diriku masih mengharapkanmu)

masih adakah cahaya rindumu
yang dulu selalu cerminkan hatimu
aku takkan bisa
menghapus dirimu
meski kulihat kini kau diseberang sana

andai akhirnya
kau tak juga kembali
aku tetap sendiri
menjaga hati

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO