KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Sadis - Afgan

LAGU DAN LIRIK Sadis - Afgan


terlalu sadis caramu
menjadikan diriku
pelampiasan cintamu
agar dia kembali padamu
tanpa perduli sakitnya aku

tega niannya caramu
menyingkirkan diriku
dari percintaan ini
agar dia kembali padamu
tanpa perduli sakitnya aku

http://lagulirikindo.blogspot.com/
semoga Tuhan membalas semua yang terjadi
kepadaku suatu saat nanti
hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya
hanya aku tempatmu kembali
sebagai cintamu

hanya aku tempatmu kembali

semoga Tuhan membalas semua yang terjadi
kepadaku suatu saat nanti
hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya
hanya aku tempatmu kembali
sebagai cintamu

hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya
hanya aku ooo
sebagai cintamu

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO