KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Akhir persahabatan - Afgan

LAGU DAN LIRIK INDONESIA

pergilah kekasihku
bila itu yang kau mau
namun mulai saat ini
aku tak ingin mengenalmu lagi

segitu berartikah
kekasihku di matamu
hingga kau lupa siapa aku
aku sahabatmu yang selalu mempercayaimu

http://lagulirikindo.blogspot.com/
aku terluka, sungguh terluka
tak percaya teganya kau merebut kekasihku
aku terluka, sungguh terluka
tak percaya semudah itukah akhir persahabatan kita

inilah akhir persahabatan
semoga kalian bahagia
oooo uuuuu oooo

aku terluka, sungguh terluka
tak percaya serendah itukah aku dihargai
aku terluka, sungguh terluka
tak percaya semudah itukah akhir persahabatan kita

tak percaya tetapi inilah akhir persahabatan kita


KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO