KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Sempat Memiliki – Yovie & Nuno

LAGU DAN LIRIK INDONESIA


mengapa kita bertemu
bila akhirnya dipisahkan
mengapa kita berjumpa
tapi akhirnya dijauhkan

kau bilang hatimu aku
nyatanya bukan untuk aku

http://lagulirikindo.blogspot.com/
bintang di langit nan indah
dimanakah cinta yang dulu
masihkah aku di sana
di relung hati dan mimpimu

andaikan engkau disini
andaikan tetap denganku

aku hancur ku terluka
namun engkaulah nafasku
kau cintaku meski aku bukan di benakmu lagi
dan ku beruntung sempat memilikimu

*

engkau mengatakan
merindukan diriku lagi
ingin kusampaikan
ku tak hanya sekedar itu

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO