KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Lebih Baik Sendiri - Titi Kamal

LAGU DAN LIRIK INDONESIA


aku tak suka lelaki
berhidung belang mata keranjang
aku tak ingin lelaki
berhati buaya mengobral cinta
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
tapi semua lelaki sama adanya
tak bisa melihat taman sebelah lebih indah

aku tak suka lelaki
bermulut manis banyak maunya
aku tak ingin lelaki
yang mudah mendua tak setia

http://lagulirikindo.blogspot.com/
tapi semua lelaki sama adanya
tak bisa melihat taman sebelah lebih indah

reff:
lebih baik aku sendiri dulu
sampai ku temukan pangeran cintaku
akan ku pilih yang terbaik
dialah yang pantas mendampingi aku

aku tak suka lelaki
berhidung belang mata keranjang
aku tak ingin lelaki
berhati buaya mengobral cinta

tapi semua lelaki sama adanya
tak bisa melihat taman sebelah lebih indah

repeat reff [2x]

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO