KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Suamiku Kawin Lagi - Siti Badriah

LAGU DAN LIRIK INDONESIA

aku telepon gak diangkat-angkat
aku sms gak dibales-bales
sudah sebulan gak pulang-pulang
aku di rumah nunggu kebingungan

ada tetangga tahu, bawa berita duka
rupanya suamiku sedang bahagia bersama

http://lagulirikindo.blogspot.com/
kawin lagi, suamiku istrinya baru lagi
stress lagi, aku jadi stress lagi
kawin lagi, suamiku direbut orang lagi
nangis lagi, aku jadi nangis lagi

hancur, hatiku hancur, rasanya ku ingin kabur
sakit, batinku sakit, dunia terasa pahit

ada tetangga tahu, bawa berita duka
rupanya suamiku sedang bahagia bersama

kawin lagi, suamiku istrinya baru lagi
stress lagi, aku jadi stress lagi
kawin lagi, suamiku direbut orang lagi
nangis lagi, aku jadi nangis lagi

aku telepon gak diangkat-angkat
aku sms gak dibales-bales
sudah sebulan gak pulang-pulang
aku di rumah nunggu kebingungan

ada tetangga tahu, bawa berita duka
rupanya suamiku sedang bahagia bersama

kawin lagi, suamiku istrinya baru lagi
stress lagi, aku jadi stress lagi
kawin lagi, suamiku direbut orang lagi
nangis lagi, aku jadi nangis lagi




KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO