KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Ajari Aku Tuhan - Zaskia Gotik

LAGU DAN LIRIK INDONESIA


Kau benar-benar pergi
takkan kembali bersama cintaku
Tak sanggup ku melupakan
bayang-bayangmu selalu melekat di mataku

Ku harus bagaimana agar tak ingat kamu
Tolong tolonglah aku terbelenggu bayangmu

http://lagulirikindo.blogspot.com
Ajari aku Tuhan bagaimana caranya
agar dapat ku lupakan dia
Aku tak ingin tersiksa
karena dia takkan bisa kembali kepadaku

Ajari aku Tuhan bagaimana caranya
menghapus semua kenangan indah
Sudah aku relakan, sudah aku ikhlaskan
namun masih terbayang

Kau benar-benar pergi
takkan kembali bersama cintaku
Tak sanggup ku melupakan
bayang-bayangmu selalu melekat dimataku

Ku harus bagaimana agar tak ingat kamu
Tolong tolonglah aku terbelenggu bayangmu

Ajari aku Tuhan bagaimana caranya
agar dapat ku lupakan dia
Aku tak ingin tersiksa
karena dia takkan bisa kembali kepadaku

Ajari aku Tuhan bagaimana caranya
menghapus semua kenangan indah
Sudah aku relakan, sudah aku ikhlaskan
namun masih terbayang

Ajari aku Tuhan bagaimana caranya
agar dapat ku lupakan dia
Aku tak ingin tersiksa
karena dia takkan bisa kembali kepadaku

Ajari aku Tuhan bagaimana caranya
menghapus semua kenangan indah
Sudah aku relakan, sudah aku ikhlaskan
namun masih terbayang

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO