KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Mantan Terindah - Raisa

LAGU DAN LIRIK Mantan Terindah - Raisa


Mengapa engkau waktu itu
Putuskan cintaku
Dan saat ini engkau selalu ingin bertemu
Dan memulai jalin cinta

Reff:
Mau dikatakan apa lagi
Kita tak akan pernah satu
Engkau di sana, aku di sini
Mesti hatiku memilihmu
Andai aku bisaIngin aku memelukmu lagi
Di hati ini hanya engkau mantan terindah
Yang selalu ku rindukan


Reff:
Mau dikatakan apa lagi
Kita tak akan pernah satu
Engkau di sana, aku di sini
Mesti hatiku memilihmu
Andai aku bisaIngin aku memelukmu lagi
Di hati ini hanya engkau mantan terindah
Yang selalu ku rindukan

Reff:
Mau dikatakan apa lagi
Kita tak akan pernah satu
Engkau di sana, aku di sini
Mesti hatiku memilihmu
Andai aku bisaIngin aku memelukmu lagi
Di hati ini hanya engkau mantan terindah
Yang selalu ku rindukan

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO