KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Sayang - Ungu

LAGU DAN LIRIK INDONESIA


Entah harus dari mana
Ku memulai kata-kataku
Rasa gelisah tak menentu
Dari jauh lubuk hatiku

Bukan, bukan keinginanku
Tuk mencoba meninggalkanmu
Namun tak bisa kujelaskan
Aku takut menyakitimu
Berat rasanya, berat rasanya
Untuk ungkapkan kata
Meski melawan hati
http://lagulirikindo.blogspot.com/
Sayang, maafkan
Aku ingin putus
Sayang, maafkan
Kita harus putus

Berat rasanya, berat rasanya
Untuk ungkapkan kata
Meski melawan hati
Hooo....

Sayang, maafkan
Aku ingin putus
Ow...
Sayang, maafkan
Aku ingin putus
Sayang, maafkan
Kita harus putus

Sayang, maafkan
Aku ingin putus
Sayang, maafkan
Kita harus putus

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO