KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Masih mungkinkah kita berdua satu perahu - Ria Angelina

LAGU DAN LIRIK Masih mungkinkah kita berdua satu perahu - Ria Angelina

Setulus hati
Ingin ku tanya pada dirimu
Masihkah mungkin kita berdua
Satu perahu

Masihkah mungkin terbuka lagi
Pintu hatimu
Siang dan malam
Aku berdoa aku meminta

Seperti apa engkau ku coba menerimanya
Bila ternyata dirimu kini telah berdua
Tapi andaikan tiada yang lain dalam hatimu
Biarlah aku hadir disana seperti dulu

Setulus hati
Ingin ku tanya pada dirimu
Masihkah mungkin kita berdua
Satu perahu

Masihkah mungkin terbuka lagi
Pintu hatimu
Siang dan malam
Aku berdoa aku meminta

Seperti apa engkau ku coba menerimanya
Bila ternyata dirimu kini telah berdua
Tapi andaikan tiada yang lain dalam hatimu
Biarlah aku hadir disana seperti dulu
Biarlah aku hadir disana seperti dulu

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO