KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Singkong dan keju - Gombloh

LAGU DAN LIRIK Singkong dan keju - Gombloh

Kalau bilang cinta padaku
Aku bilang pikir dulu
Selera kita terlalu jauh berbeda
Parfummu dari paris sepatumu dari itali
Kau bilang demi gengsi
Semua serba luar negeri
Manakah mungkin mengikuti caramu
Yang penuh hura-hura

Aku suka jaipong kau suka disko
Aku singkong kau suka keju
Aku dambakan seorang gadis yang sederhana
Aku ini hanya anak singkong
Aku hanya anak singkong..

Parfummu dari Paris sepatumu dari Itali
Kau bilang demi gengsi
Semua serba dari luar negeri
Manakah mungkin mengikuti caramu yang penuh hura-hura

Aku suka jaipong kau suka disko
Aku singkong kau suka keju
Aku dambakan seorang gadis yang sederhana
Aku ini hanya anak singkong
Aku hanya anak singkong..

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO