KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Ku takut mencintaimu - Yuni Shara

LAGU DAN LIRIK Ku takut mencintaimu - Yuni Shara

Takkan lupa pertama bertemu
Ada senyum di matamu
Dalam hatiku bayanganmu
Takkan berlalu

Genggam tanganmu ada kehangatan
Aku sungguh tak berdaya
Sederhana yang ku mau
Aku tak sanggup kalau kau jauh

Tapi ku takut mencintaimu
Biarlah ku tatap kau jauh
Jujur aku tak bisa berkata
Ada suatu beban di jiwa

Ku masih takut mencintaimu
Namun ku bisa menunggu
Kangen membuat diriku pilu
Kasih aku cinta padamu

Takkan lupa pertama bertemu
Ada senyum di matamu
Dalam hatiku bayanganmu
Takkan berlalu

Genggam tanganmu ada kehangatan
Aku sungguh tak berdaya
Sederhana yang ku mau
Aku tak sanggup kalau kau jauh

Tapi ku takut mencintaimu
Biarlah ku tatap kau jauh
Jujur aku tak bisa berkata
Ada suatu beban di jiwa

Ku masih takut mencintaimu
Namun ku bisa menunggu
Kangen membuat diriku pilu
Kasih aku cinta padamu

Ku tak tahu sejak pertama bersama
Ku jadi jadi bahagia masuk di dunia cintamu..

Tapi ku takut mencintaimu
Biarlah ku tatap kau jauh
Jujur aku tak bisa berkata
Ada suatu beban di jiwa

Ku masih takut mencintaimu
Namun ku bisa menunggu
Kangen membuat diriku pilu
Kasih aku cinta padamu
Kasih aku cinta padamu

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO