KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Kau segalanya - Nia Daniaty

LAGU DAN LIRIK Kau segalanya - Nia Daniaty

Kau, bagaikan burung yang terbang melayang
Bagaikan bintang yang terang cemerlang
Mungkinkah aku datang kesana

Kau bagaikan ikan yang sedang menari
Bagaikan bulan yang sedang tersenyum
Mungkinkah aku mampir disana

Kau.. balas s’galanya
Siapapun tergetar memandangmu
Kau.. balas s’galanya
Terciptalah indah dari matamu

Kau, bolehkah aku bersanding denganmu
Siang malam kan ku tatap wajahmu
Mungkinkah aku jadi milikmu

Kau, bagaikan burung yang terbang melayang
Bagaikan bintang yang terang cemerlang
Mungkinkah aku datang kesana

Kau bagaikan ikan yang sedang menari
Bagaikan bulan yang sedang tersenyum
Mungkinkah aku mampir disana

Kau.. balas s’galanya
Siapapun tergetar memandangmu
Kau.. balas s’galanya
Terciptalah indah dari matamu

Kau, bolehkah aku bersanding denganmu
Siang malam kan ku tatap wajahmu
Mungkinkah aku jadi milikmu

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO