KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

JKT48 – Kokoro no Placard (Papan Penanda Isi Hati)

LAGU DAN LIRIK JKT48 – Kokoro no Placard (Papan Penanda Isi Hati)

lihat ke sini sebentar saja
ayo sadarlah pada keberadaanku
lihat ke sini lima detik pun
lihatlah diriku yang di dekatmu

tetapi sebenarnya walau mata bertemu
sebentar dan tidak sempat mengucapkan apapun

papan penanda isi hati
padahal jika kau melihat pasti akan mengerti perasaanku
jika di sini aku tulis aku suka pada dirimu
walau dada berdebar, walaupun berkeringat, bisa ungkapkan cinta

give me a chance sekali saja
berdoa sendirian sambil menunggu
give me a chance kebetulan pun
ayolah kau menengok ke arahku

harus beranikan diri lalu mulai menyapa
meski mudah diucapkan, sulit tuk dilakukan

papan penanda isi hati
masukkan tangan dari mulut, ganjalan hati itu ayo ambillah
aku suka pada dirimu jikalau itu ku sampaikan
walau tidak dijawab, walau tampak kesulitan, bisa jadi happy

semua orang menyimpan kata-kata yang penting
jauh di suatu tempat di dalam lubuk hati

papan penanda isi hati
padahal jika kau melihat pasti akan mengerti perasaanku
jika di sini aku tulis aku suka pada dirimu
walau dada berdebar, walaupun berkeringat, bisa ungkapkan cinta

papan penanda isi hati
hei cobalah kau keluarkan apa yang kau fikirkan, terus teranglah
jika tak bisa diucapkan cukuplah dituliskan saja
yang ingin disampaikan, yang ingin diucapkan, sadarilah tandaku

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO