KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Dewi Sandra - Aku Pulang

LAGU DAN LIRIK Dewi Sandra - Aku Pulang

Dengarlah suaraNya memanggil namamu
Coba lihat cahayaNya, sinari hatimu
Dengarlah Dia, rasakan Dia
Rahasia cinta semesta

Bukan rahasia, ya Sang Maha Esa
Lihat dengan hati terbuka
Kembali kepadaNya

Aku pulang, aku pulang
Aku pulang, aku pulang
Kembali kepadaNya

Dengarlah Dia, rasakan Dia
Rahasia cinta semesta
Bukan rahasia, ya Sang Maha Esa
Lihat dengan hati terbuka
Kembali kepadaNya

Aku pulang, aku pulang
Aku pulang, aku pulang
Kembali kepadaNya

Dengarlah Dia, rasakan Dia
Rahasia cinta semesta
Bukan rahasia, ya Sang Maha Esa
Lihat dengan hati terbuka
Kembali kepadaNya

KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO