KETIK LAGU YANG DICARI

Custom Search

Carla - Kamu

LAGU DAN LIRIK Carla - Kamu

Kamu...
Bikin aku jadi gila
Bikin aku jadi sengsara
Terbuai cinta

Kamu...
Mencoba hempaskan aku
Berlari dari sisa hidupku
Mencoba akhiri...

Untuk apa aku bertahan
Untuk apa ku pertahankan
Kalau memang kamu mencoba
Menghapus segalanya

Hanya kamu kamu
Kamu ya cuma kamu kamu
Tak pernah mengerti aku padamu
Terakhir di hidupku ya cuma kamu

Kamu...
Mencoba hempaskan aku
Berlari dari sisa hidupku
Mencoba akhiri...

Untuk apa aku bertahan
Untuk apa ku pertahankan
Kalau memang kamu mencoba
Menghapus segalanya

Hanya kamu kamu
Kamu ya cuma kamu kamu
Tak pernah mengerti aku padamu...
Huoo...

Hanya kamu kamu
Di fikirku ya cuma kamu
Yang ku inginkan cuma kamu di mimpiku...huuoo...
Terakhir di hidupku ya cuma kamu...
Huoo...

Hanya kamu
Hanya kamu....

Hanya kamu kamu
Kamu ya cuma kamu kamu
Tak pernah mengerti aku padamu...hoo..

Hanya kamu kamu
Di fikirku ya cuma kamu
Yang ku inginkan cuma kamu di mimpiku...huuoo...
Terakhir di hidupku
Terakhir di hidupku
Terakhir di hidupku ya cuma kamu


KUMPULAN LIRIK LAGU TERPOPULER

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TOP LIRIK LAGU

TOP INDONESIA LIRIK

3344

LIRIK POPULER

TOP LAGU DAN LIRIK INDONESIA © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO